Rabu, 23 Juni 2010

my bff

ok kalian bisa liat satu jerawat gede di pipi aku nih (huhuuuuuu) heyy!!! tapi itu tahun lalu,tahun lalu aku jerawatan abis.

aku sedih banget tiap aku ngaca aku pengen nangis,aku cuma bisa berdoa sama Tuhan dan yang tenangin aku cuma marcel dan my besties.aku cerita tentang perasaan aku ke mereka, mereka hibur aku and say dont worry GOD will heal you,terus aku gak putus doa cobain obat ini itu dari yang paling murah sampe yang termahal tetep ga ada hasil juga,,,


awal tahun setelah aku berhenti menyusui inet,aku ke dokter kun,jerawat nya hilang,mukaku halus dan mulus,aku yakin Tuhan pasti yang bawa aku kesini melalui temen aku,dan kuasa Tuhan emang sangat dahsyat dan luar biasa,berkat NYA bukan saja jerawatku hilang dan muka aku mulus tapi Tuhan Yesus kasi aku kontrak iklan produk perawatan kulit wajah biokost botulike,,,aku sempet ga percaya sungguh deh aku sampe nangis karna kuasa TUHAN YESUS bener-bener nyata buat aku,,,gak pernah kebayang di otak aku bisa jadi iklan kecantikan wajah,karna tahun lalu wajah aku jerawatan abis-abisannnnnn gede-gede lagi astaga benerannn hanya dalam hitungan bulan Tuhan Yesus balikin itu semua.

janji Tuhan seperti fajar di pagi hari,,,tak pernah terlambat bersinar,cinta NYA begitu besar buat aku dan aku yakin buat kalian juga asalkan kalian berserah sama DIA,dan ini hanya sebagian kecil dari karya Tuhan yang hadir dalam hidup aku dan aku ceritain,karna masi banyak mukjizat yang sudah aku alamin dan masi banyak lagi yang akan terjadi,nanti aku ceritain lagi yah,,,have faith dan TUHAN memberkati selalu,,,love u guys


ps:suami dan teman-teman ku adalah bff ku,tanpa mereka mungkin aku gak kuat keluar rumah waktu jerawatan huhuhuuu mereka bener-bener nguatin aku supaya jangan khawatir dan berserah sama TUHAN

1 komentar:

  1. Sumpah deh kak....aku seneng liat blog Kak Dewi... Yah Tuhan Yesus memang ajaib..KUASANYA tiada tara dan KASIHNYA luar biasa dasyat... Yang berIMAN akan selalu mendapat kejutan dari Dia. Keep your Faith yah kak... soalnya skr2 ini banyak sekali A**** yg jual Iman nya...i realy2 happy to hear you say "Tuhan Yesus" JBU Kak *wink*

    BalasHapus