Rabu, 23 Juni 2010

my partner and i




















hai semuaaaa,,,,perkenalkan,ini adalah sari my partner. kita kenal udah lama banget waktu ikutan portrait management. udah lama ga ketemu,ehh,,, dia kerja di femina magz sampe sekarang,,, hihihi

jadi suatu hari sari telepon aku,dia nanya apa mau buat bisnis bareng (maaf ya masi rahasia nanti kalo sudah publish baru aku sebarluaskan hehehe) dan aneh nya lagi, dari tahun kemarin aku emang niat pengen jadi bisnis women hihihi*OHH EMM GEE aku selalu berdoa minta sama Tuhan dan juga minta partner,ehh sari telp deh,,,tidak ada yang kebetulan di dalam Tuhan ,amen

ok sekarang aku mau ceritain tentang aku dan sari ya,,,,pertama...rambut kita sama-sama kriting kribo susah diatur heheheh (yg di gambar itu aku abis di blowwww) jadi nya kita kadang suka bad hair day :'( heitzz tapi kita tetep kerennnn!!! gaya kita berdua beda banget selera kita juga beda,kalo sari suka yang unik-unik dan tidak sama ama orang lain,sari suka travelling,apalagi yah?kalo aku gayanya berubah-ubah sesuai mood yang penting aku ngerasa keren hohohohoho aku suka masak(sari juga suka masak),ohh aku juga suka travelling cuma belum kesampean aja :p

well ,,, itulah kita dan owh kalian harus liat foto kita dong waktu datang ke acara catatan si boy ini dia ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar