Minggu, 20 Juni 2010

happy sunday

hai semua,,,aku baru muncul lagi niyh,kemarin ini padahal janji mau kasi liat foto my outfit yah,,, tp berhubung aku belum create folder foto-foto pribadiku,jadi waktunya narsis belum telaksana hehheheh,,,,,,

oh iya hari ini aku banyak acara dan seru-seru deh,,,yang pertama ke gereja yang jam 11 di theresia,udah gitu jam 2 nya aku denger firman Tuhan lagi di gereja tiberias,,,seneeeeeng banget!!! ow habis itu aku ke acara ulang tahun nya temen aku diah,,,di hongkong cafe,yang dateng rame banget,foto-foto nya juga ada hihihi seru deh ketawa-ketawa udh gitu temen aku dua orang menang dapet voucher makan dari hongkong cafe itu gara-gara menang kupon bola hahahah dan kita semua tambah hebohhh dan norak :p wah tapi gak berakhir disitu,soalnya aku sama nico,sastro dan prabu lanjut lagi ke ajo ramon sate padang,,,biasa deh rumpian kelas berat dan ketawa-ketawa lagi oh iya sampe lupa,,,masa kripik pedesnya habis huwhhh kesel akhirnya aku ga jadi pesen deh,,,snapp snapp snappp!!!!

ya udah deh akhirnya aku sampe juga di rumah ketemu my hubby sayang ,inet,mama dan beben dan sebener nyaaaaaa pengen banget taro foto-foto terbaru aku huwhhh ayooo sayaaaaang buatin dong foldernyahhhhh(yelling at my husband hahahaha)

pokonya aku seneng dari kemarin tuh ketemu temen-temen aku terus dan kongkoww,,,ehhh hampir lupa,,,hari sabtunya kan aku ketemuan ama temen-temen kuliah aku ada dian,wina dan sonyax wkwkwk(harusnya vaya juga ikutan tapi dia lagi stress berat katanya)

nanti deh aku upload yah foto-foto nya uwww,,,im kinda sleppy now nite-nite errrrrbody


with love,

dewi

2 komentar:

  1. Nice blog Dewi :), not so bad ..always blog walking..!

    BalasHapus
  2. waa makasi ya yang udah kasi comment,makasi atas saran nya ,aku baru belajar ni soalnya,,heheheh enjoy nanti akan ada cerita-cerita seru dari aku

    BalasHapus